Home » » Obat Herbal Apa yang Aman Untuk Penyakit Migrain ?

Obat Herbal Apa yang Aman Untuk Penyakit Migrain ?

Written By Desti Gold G on Senin, 25 Maret 2013 | 14.43


Terasa sakit kepala sebelah yang tak tertahankan ? Mungkin anda mengidap penyakit migren. Obat Yang manjur untuk mengobati migrain ialah dengan Obat Tradisional Migrain Ace Maxs yang telah teruji dan terbukti mampu untuk membantu mengobati migrain secara tradisional. Kami sarankan obat herbal migrain untuk pengobatannya dengan herbal alami dan aman tanpa efek samping.
Apa itu migren ?
Obat Tradisional MigrenMigrain adalah suatu gejala yang dimana bagian kepala sebelah mengalami denyutan hebat dan berulang yang terasa sakit yang tidak tertahankan.
Migrain sendiri disebabkan oleh pembuluh darah yang mengalami pelebaran dan pelebaran tersebut menyebabkan terjadinya peregangan pada serat saraf disekitar pembuluh darah arteri yang menimbulkan reaksi perangsangan serat saraf pada pembuluh darah yang menyebabkan peradangan dan rasa sakit yang luar biasa.
Penyebab Migrain
Penyebab migrain sendiri ialah disebabkan oleh aktivitas otak yang abnormal yang dipicu oleh stres, makanan tertentu, faktor lingkungan, dll yang dapat memicu ketegangan pada pembuluh darah arteri di otak. Namun menurut para pakar ahli penyebab migrain sendiri ialah adanya gangguan pada otak yang melibatkan adanya ketegangan pada jalur saraf yang melibatkan bahan kimia yang mengakibatkan adanya perubahan pada aliran darah diotak dan jaringan sekitarnya.
Namun berikut ini menurut patofisiologi migrain bisa juga dipicu oleh :
1. Mengkonsumsi minuman beralkohol
2. Karena Alergi 
3. Sinar cahaya 
4 Karena bau bauan
5. Perubahan kadar hormon
6. Perubahan pola tidur
7. Suara bising
8. Telat makan
9. Strees dan emosional 
10. Merokok atau terkena paparan asap rokok
dll
Gejala penyakit migrain dan bahaya migrain apabila tidak ditangani dengan cepat
Gangguan penglihatan atau aura bisa dianggap tanda atau peringatan seseorang bisa di diagnosis mengidap migrain. Namun berikut ini spesifikasi mengenai gejala dari migrain :
1. Aura terganggu
2. Depresi, lekas marah, atau kegembiraan yang berlebihan
3. Kurang tidur nyenyak
4. Hidung tersumbat atau mata berair
5. Menginginkan sesuatu seperti sedang ngidam
6. Nyeri berdenyut pada satu atau kedua sisi kepala
7. Nyeri pada mata
8. Nyeri leher
9. Sering buang air kecil
11. Mati rasa atau kesemutan
12. Mual atau muntah
13. Cahaya, kebisingan, atau bau tertentu dapat memicu atau memperburuk migrain
14. Aktivitas fisik dapat memicu atau menyebabkan nyeri migrain memburuk
15. Kesulitan berbicara
16. Kelemahan pada satu sisi tubuh
17. Vertigo atau penglihatan ganda
18. Kehilangan energi pasca migrain

Obat Tradisional Migrain Ace Maxs Ampuh Mengobati

Migrain

Obat Tradisional Migren
Obat Tradisional Migrain merupakan obat tradisional yang berkhasiat untuk mengobati penyakit migrain  Kandungan yang ada pada Ace Maxs mampu untuk memberikan kesehatan menyeluruh dan mampu untuk menekan rasa sakit pada bagian kepala. Ace Maxs sendiri terbuat dari kombinasi buah kulit manggis dan daun buang sirsak yang dimana keduanya memiliki manfaat yang luar biasa untuk menyembuhkan berbagai penyakit.
Ekstrak kulit buang manggis pada ace maxs mengandung senyawa xanthone yang dimana senyawa ini memiliki fungsi sebagai zat antiinflamasi yang mampu untuk memperbaiki kembali saraf maupun urat dalam otak yang mengalami ketegangan sehingga penyakit migrain tersebut dapat dinetralisir. Tak hanya itu ekstrak kulit manggis juga bersifat antiproliferasi atau zat antikanker yang berguna dalam menghambat dan menghancurkan sel kanker.
Sedangkan pada daun sirsak yang dipercaya mampu untuk meredakan rasa sakit atau nyeri yang disebabkan oleh penyakit migrain  Kandungan zat pereda sakit pada daun sirsak mampu untuk merelaksasikan saraf maupun pembuluh darah yang mengalami gangguan abnormal. Selain mampu untuk membantu mengobati para pasien migrain  ekstrak daun sirsak pada Ace Maxs pun mampu untuk mengobati penyakit lainnya terutama penyakit kanker, kandungan acetogenin yang cukup tinggi mampu untuk menyerang dan merontokan sel kanker dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih efektif ketimbang dengan kemoterapi.
kandungan yang ada pada Ace maxs tidak dapat diragukan mampu untuk mengobati penyakit migrain dan penyakit lainnya  Untuk itu kini saatnya anda merasakan sendiri akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Migrain.
Itulah kehebatan dari Ace Maxs, jika anda sering merasakan migrain maka anda bisa mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Untuk informasi dan cara pemesanan Ace Maxs anda bisa mengirim SMS dengan mengikuti format pesanan di bawah ini :
OHAN : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan Kirim ke 081912792273
Contoh :
OHAN : Aries : Jl. Yupiter No. XI Tasik : 3btl Kirim ke 081912792273

Atau klik disini untuk informasi lebih lanjut

Pesan Ace Maxs Sekarang !! Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Pusat Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321

CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAC (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081909784794
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Ace Maxs Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger