Home » » Obat Bronkitis Kronis Tuntaskan Gejala Keluhan Bronkitis Secara Herbal

Obat Bronkitis Kronis Tuntaskan Gejala Keluhan Bronkitis Secara Herbal

Written By Desti Gold G on Selasa, 02 April 2013 | 14.34


Obat bronkitis kronis yang ampuh anda tuntaskan penyakit bronkitis kronis yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Pilihan yang tepat dan alami untuk mengatasi penyakit bronkitis kroinis secara herbal dan aman tanpa efek samping. Anda ingin terbebas dari penyakit bronkitis kronis anda bisa mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs jika anda mau, karena kesehatan itu bukan milik orang lain tetapi milik sendiri. Jangan ragu untuk memilih obat herbal Ace Maxs karena Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang telah memenuhi strandar kualitas dalam penyembuhan segala macam penyakit.

Bronkitis Kronis


Bronkitis adalah peradangan pada selaput lendir bronkus, saluran udara yang membawa aliran udara dari trakea ke dalam paru-paru.
Bronkitis terbagi menjadi 2 yaitu :
  • Bronkitis akut, berlangsung kurang dari 6 minggu dengan rata-rata 10-14 hari.
  • bronkitis kronis, berlangsung lebih dari 6 minggu.
  • Keluhan Bronkitis kronis memang cenderung lebih berat dan lebih lama karena pada Bronkitis Kronis terjadi penebalan otot-otot dan kelenjar serta perubahan pada saluran pernapasan. 

Secara klinis Bronkitis kronis merupakan penyakit saluran pernapasan yang ditandai dengan batuk berdahak sedikitnya 3 bulan dalam setahun selama 2 tahun berturut-turut.Bronkitis kronis lebih kerap terjadi pada pria dibanding pada wanita.

Penyebab Bronkitis Kronis


Penyebab tersering pada Bronkitis kronis adalah: asap rokok (tembakau), debu dan asap industri, polusi udara.
Disebutkan pula bahwa Bronkitis kronis dapat dipicu oleh berbagai macam polusi industri dan tambang, diantaranya: batubara, fiber, gas, asap las, semen, dan lain-lain.

Gejala dan Keluhan Bronkitis Kronis

  • Keluhan dan gejala-gejala klinis Bronkitis Kronis adalah sebagai berikut:
  • Batuk dengan dahak atau batuk produktif dalam jumlah yang banyak. Dahak makin banyak dan berwarna kekuningan (purulen) pada serangan akut (eksaserbasi). Kadang dapat dijumpai batuk darah.
  • Sesak napas. Sesak bersifat progresif (makin berat) saat beraktifitas.
  • Adakalanya terdengar suara mengi (ngik-ngik).
  • Pada pemeriksaan dengan stetoskop (auskultasi) terdengar suara krok-krok terutama saat inspirasi (menarik napas) yang menggambarkan adanya dahak di saluran napas.
  • Bronkitis bisa dicegah dengan pola hidup sehat tentunya. Bagi kaum pria khususnya  hindari rokok. Karena dengan rokok , tidak hanya bronkitis yang menyerang anda, tapi penyakit kronis lainnya pun akan mendatangi anda.


Apabila anda mendapati diri anda gejala seperti di atas tersebut maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah segera membawanya ke rumah sakit atau puskesmas terdekat agar dapat ditangani secara medis. Tetapi apabila anda mencari pengobatan yang alami herbal disini tempatnya.

Perawatan yang cepat dan tepat untuk tuntaskan penyakit bronkitis kronis yaitu dengan obat bronkitis kronis herbal Ace Maxs. Ace Maxs terbuat dari bahan murni perpaduan kulit buah manggis dan daun sirsak. Beberapa herbal seperti Ace Maxs bukan saja dapat mencegah penyakit bronkitis kronis tetapi juga membantu penyembuhan penyakit akut hingga kronis. Cukup dengan Rp.220000/btl isi 350ml maka anda akan mendapatkan kesembuhan yang sempurna dari obat herbal Ace Maxs secara tuntas dan tanpa efek samping. Untuk pemesanan Ace Maxs bisa hubungi di no 081912792273 atau kirim SMS dengan mengikuti format pesanan di bawah ini

Berikut Adalah Cara Pemesanan Ace Maxs :

Untuk cara pemesanan ce Maxs anda cukup menirim SMS dengan mengikuti format pesanan berikut ini :

SMS OHAL, Nama, Alamat, Jumlah Pesanan, No. Hp/Tlp

kirim ke 081 912 792 273

Contoh :

OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl, 081912856xxx

kirim ke 081912792273


Cara Pembayaran :

“Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Pusat Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321

CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAC (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081909784794
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Ace Maxs Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger