Home » » Penyakit Campak Dengan Pengobatan Herbal

Penyakit Campak Dengan Pengobatan Herbal

Written By Desti Gold G on Kamis, 11 April 2013 | 14.24

Penyakit Campak adalah salah satu penyakit yang sering terjadi dilingkungan masyarakat kita,tapi sering kali kita meremehkan penyakit satu ini.Kami disini memberikan solusi terbaik untuk pengobatan Tampek secara herbal dengan Ace Maxs.Aman dikonsumsi untuk anak karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengguanakan sedikitpun campuran kimia, selain itu berupa jus yang dapat menyehatkan serta menyegarkan tubuh anda.


Sekilas tentang Penyakit Campak

Penyakit campak merupakan infeksi virus yang sangat menular, yang ditandai dengan demam, batuk, konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata / konjungtiva) dan ruam kulit. Penyakit ini biasanya menyerang anak-anak, meskipun tidak menutup kemungkinan menyerang orang dewasa yang belum pernah terkena penyakit campak.(obat herbal campak)

Penyebab Penyakit Campak

Penyakit campak disebabkan karena infeksi virus campak golongan paramyxovirus. Penularan infeksi terjadi karena menghirup percikan ludah penderita campak. Penderita bisa menularkan infeksi ini dalam waktu 2-4 hari sebelum timbulnya ruam kulit dan 4 hari setelah ruam kulit ada.(obat herbal campak)

Gejala Penyakit Campak

Agar lebih mengetahui penyakit campak, sangat penting untuk mengetahui apasaja gejala yang di timbulkan apabila terkena penyakit campak, Dan berikut tanda gejalanya :

1. Suhu badan menjadi panas
2. Sakit tenggorokan
3. susah menelan
4. Batuk-batu
5. Bercak komplik
6. Sakit otot
7. Mata menjadi berwarna merah dan perih
8. Pilek
9. Muncul bintik-bintik merah agak putih di kulit
10. Timbulnya rasa gatal

Penyakit Campak Dengan Pengobatan Herbal Ace Maxs


Obat herbal campak ace maxs yang mengandung bahan alami tanpa campuran bahan kimia sehingga aman dikonsumsi untuk menjadi Obat Herbal Campak. Komposisi obat herbal campak ACE-MAX’S adalah kulit manggis dan daun sirsak. Khasiat dari kedua bahan alami tersebut mamapu menjadikan ACE-MAX’S sebagai Obat Herbal Campak yang aman dan ampuh.

Ekstrak kulit manggis dalam Obat herbal campak ACE-MAX’S memiliki peran yang sangat penting dalam mengobati penyakit keputihan. Kulit manggis memiliki sifat atau fungsi sebagai antibakterial, antijamur, anti virus dan antiparasit. Kulit buah manggis memiliki antioksidan yang paling baik dan tidak ditemui pada buah lain. Antioksidan itu terdapat pada zat Xanthone, zat yang terbentuk dari hasil isolasi buah manggis. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif.(obat herbal campak)
Mangostin xanthones yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998).
Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi“Selain itu Obat Herbal campak ACE-MAX’S juga mengandung zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.



Penyakit Campak Dengan Pengobatan Herbal dari Ace Maxs sudah menjelasakan khasiatnya kepada kita dengan mengkonsumsi ace maxs secara rutin secara tidak langsung anda telah melakukan pengobatan berbagai jenis penyakit serta mencegah timbulnya suatu penyakit oleh karena itu anda tak perlu ragu lagi segera pesa ace maxs diagen resmi kami.Untuk informasi pemesanan caranya sangat mudah anda bisa mengikuti format pemesanan dibawah ini:




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Pusat Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321

CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAC (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081909784794
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Ace Maxs Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger