Home » » Obat Herbal Radang Sendi | Cara Ampuh Atasi Osteoarthritis

Obat Herbal Radang Sendi | Cara Ampuh Atasi Osteoarthritis

Written By Desti Gold G on Kamis, 21 Maret 2013 | 12.13


OBAT HERBAL TRADISIONAL RADANG SENDI

radang sendi
Salah satu gejala yang timbul karena penyakit rematik sendi adalah radang sendi.Radang sendi ini biasanya banyak dialami masyarakat, terutama oleh mereka yang berusia tua.Dan penyakit radang sendi yang paling sering terjadi adalah osteoarthritis. Osteoarthritis paling sering terjadi pada sendi penopang tubuh seperti sendi lutut, sendi panggul, sendi tulang belakang, dan juga dapat terjadi pada sendi jari-jari tangan.

Pada osteoarthritis terjadi kerusakan atau penipisan rawan sendi. Rawan sendi ini memiliki fungsi sebagai “bantalan” antara 2 tulang. Jika keadaan ini dibiarkan, rawan sendi ini semakin menipis dan kemampuan rawan sendi sebagai bantalan tulang semakin berkurang. Pada keadaan normal rawan sendi dapat memperbaiki kerusakannya sendiri, tetapi pada keadaan osteoarthritis kemampuan tersebut mengalami penurunan sehingga perlahan-lahan rawan sendi tersebut semakin menipis.
Osteoarthritis merupakan penyakit sendi yang sebagian besar terjadi karena proses penuaan. Faktor pencetus lainnya adalah kelebihan berat badan (obesitas),genetik, riwayat kerusakan sendi, aktifitas sehari-hari yang melibatkan gerak sendi yang berlebihan (bersepeda, sepak bola, dll), hingga olahraga berat (angkat beban,dll).
PENGOBATAN RADANG SENDI SECARA HERBAL
Sendi merupakan suatu engsel penghubung antara tulang yang satu dengan tulang yang lainnya sehingga kedua tulang tersebut dapat digerakkan sesuai dengan jenis persendian yang diperantarainya.Dengan adanya persendian ini anggota gerak tubuh dapat bergerak dengan baik.Karena fungsinya yang penting itulah kesehatan sendi perlu dijaga baik-baik.tapi jka anda sulit untuk menyembuhkan radang sendi.anda tidak perlu bimbang,khawatir,dan gelisah lagi menegenai cara penyembuhannya karena kami mempunyai Alternatif terbaik untuk pengobatan radang sendi ini secara alami dengan obat tradisional radang sendi jelly gamat gold-G yang telah terbukti berkhasiat sembuhkan radang sendi dengan tuntas.Selain itu penggunaan obat alami ini tidak perlu mengkhawatirkan efek samping yang mungkin timbul.
jelly gamat gold-G
karena di pulau langkawi, malaysia, teripang sohor ini sebagai obat nyeri sendi akibat asam urat. Kepada trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin ynag bisa mengobati masalah nyeri sendi.Hasil penelitian gamat oleh Dr Mittchell Kurk, direktur medis Biomedical Revitalization Center of Lawrence, New York disosialisasikan. Temuan Kurk menunjukkan gamat dapat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% pengidap radang sendi dan tanpa efek samping. Tak heran, Departemen Kesehatan Australia dan Selandia Baru telah mengizinkan pengobatan radang sendi dengan gamat. Menurut dr. Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, Satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.
KISAH NYATA RADANG SENDI SEMBUH DENGAN
JELLY GAMAT GOLD-G
Dua belas tahun WIHARDJA ZAIN hidup di atas kursi roda. Osteoartritis alias radang sendi bagai memenjarakannya. Akibat penyakit itu,Ia tak mampu lagi berjalan. Jari tangan dan jari kaki membengkok dan dari sela-sela keluar cairan putih lengket seperti cat. Untuk mengurangi kejenuhan, ia lebih banyak membaca buku dalam rumah di Gegerkalong, kota Bandung.
Penyakit itu menyambangi Wihardja setelah kaki kanannya terkilir. la tak menduga kecelakaan itu berdampak dahsyat bagi tubuhnya. Ahli refleksiologi di Bandung yang didatangi menolak mengobati, lantaran jika direfleksi malah berdampak buruk. Anak ke-6 dari 10 bersaudara itu disarankan untuk memeriksakan diri ke dokter.
Tak ada pilihan baginya selain memenuhi saran itu. Alangkah kagetnya Wihardja saat divonis dokter mengidap radang sendi kronis. Ia memang merasakan seluruh tubuhnya nyeri dibarengi demam tinggi. Alumnus Sekolah Tinggi Theologi Jakarta itu terpaksa menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit di Jakarta. Asupan obat-obatan dari dokter bisa meredakan sendinya yang kaku dan linu saat kambuh. Namun, beberapa jam kemudian nyeri menusuk tulang kembali datang. Pada kondisi seperti itu, meronta pun tak dapat dilakukan
Kondisi memburuk
Selama 4 hari di rumah sakit. Wihardja tidak merasakan kesehatannya membaik. Oleh karena itu, ia memilih melakukan pengobatan di rumah. Obat-obatan rematik dibelinya di apotek meski tanpa resep dokter. “Dosisnya terserah saya,” katanya. Jika dosis sehari 3 kali satu sendok makan tak mampu mengubah kondisinya. ia menaikkan menjadi dua kali lipat. la pernah menenggak dosis hingga 3 kali lipat ketika rasa nyeri akibat radang tak kuat dibendung. Asupan obat-obatan kimia itu berlangsung hingga 14 tahun.
Pada usia 46 lahun, dampak konsumsi obat kimia mulai tampak. Ginjal dan jantungnya tak mampu memfilter zat toksik dalam darah. Stroke dan rematik pun scgcra hinggap di tubuhnya sehingga is kembali dirawat di rumah sakit. Kali ini, dalam 2 hari mendapat perawatan dokter, kondisi kesehatan Wihardja membaik.
Bicaranya yang semula agak    pelo mulai normal. Meski ayah satu anak itu tidak bisa beraktivitas dan hanya berbaring di tempat tidur lantaran tidak bertenaga.

Setahun di pembaringan menunggu  kesembuhan. justru berdampak buruk bagi Wihardja. Organ-organ tubuhnya melemah, semakin sulit digerakkan. Satu per satu jari-jari tangan tak berfungsi. Awalnya ibu jari kaki kanan bengkok dan tak bisa dikembalikan ke posisi semula. berikutnya tulang beberapa jemarinya mencair bersama darah dan membentuk tonjolan daging mirip bisul. Lama ¬kelamaan, bengkak itu menghitam lantas mengeluarkan cairan putih susu dan lengket seperti cat.
Berkat gamat
Putus asa dengan obat -obatan kimia, Wihardja mencoba beralih ke obat-obatan herbal. Ia memanfaatkan antara lain sambiloto, mahkotadewa, dan daun murbay. Sayang, harapan kesembuhan bagai fatarmorgana. Di tengah kegalauan itu, Sudarti, istri Wihardja membaca artikel Trubus mengenai keampuhan gamat  sebutan teripang di Malaysia- pada pengidap lupus sendi. Berharap terbebas dari derita sakit sendi, Wihardja menerima tawaran sang istri untuk minum gamat. Cairan bening agak kental itu diminum 3 kali sehari masing-masing 1 sendok makan.
Aneh luar biasa. “Baru satu sendok diminum, tangannya sudah bisa bergerak,” kata Sudarti. Padahal sudah 5 minggu jari jemari Wihardia tak bisa digerakkan. Tanda-tanda kesembuhan semakin tampak. Seminggu mengkonsumsi gamat, kakinya dapat dipijakkan di lantai. walau masih duduk di kursi roda. Kondisi Wihardja benar-benar pulih setelah rutin minum gamat selama 2 bulan. Kini pria murah senyum itu sudah bisa melakukan aktivitasnya mengetik sebagai penulis buku.
“Itu karena gamat tinggi kandungan kondroitin sulfat dan glukosamin,” kata Walter K.M.Yee, ahli nutrisi dari Malaysia. Kondroitin sulfat memacu pertumbuhan tulang baru, memperbaiki dan merawat tulang normal. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal.
Pada 1992. studi klinis di Universitas Queensland, Australia, mengungkap gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak serta antipembengkakan. Sebab glukosamin dan kondroitin jumlahnya sedlikit pada pengidap radang sendi. Selain itu, gamat sumber utama vitamin A, B1, B2, B3, dan C, kalsium, besi, magnesium, dan seng yang berperan meregenerasi sel tubuh rusak dan penghadang gempuran penyakit.

Untuk pemesanan obat herbal jelly gamat gold-G radang sendi dapat menghubungi kami dengan cara klik pesan jelly gamat sekarang atau melalui SMS/BBM dengan format sebagai berikut:

OHG : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No Hp/No Ylp Rumah

Kirim Ke : 081912792273

contoh :
OHG : Sisil : Jl. Sehat No 7 Tasikmalaya : 4 Botol : 08123359xxxx



Atau klik disini untuk informasi lebih lanjut

Pesan Gold G Sekarang !! Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Pusat Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321

CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAC (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081909784794
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Ace Maxs Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger