Home » » Tekanan Darah Normal Dengan Obat Herbal Anemia

Tekanan Darah Normal Dengan Obat Herbal Anemia

Written By Desti Gold G on Kamis, 28 Maret 2013 | 11.12


Anemia adalah kondisi medis dimana jumlah sel darah merah atau hemoglobin kurang dari normal. Tingkat normal hemoglobin umumnya berbeda antara laki-laki dan perempuan. Untuk laki-laki anemia secara khas ditetapkan sebagai tingkat hemoglobin yang kurang dari 12,0 gram/100ml. Definisi ini mungkin bervariasi sedikit tergantung pada acuan sumber dan laboratorium yang digunakan.

Penyebab anemia

Anemia terutama disebabkan oleh kehilangan darah, kekurangan produksi sel darah merah atau perusakan sel darah merah yang lebih cepat dari normal. Kondisi tersebut dapat disebabkan oleh:
  • Kurang mengkonsumsi makanan yang mengandung zat besi, vitamin B12, asam folat dan vitamin C,  unsur-unsur yang diperlukan untuk pembentukan sel darah merah.
    • Kekurangan zat besi adalah penyebab utama anemia. Sekitar 20% wanita, 50% wanita hamil dan 3% pria mengalami kekurangan zat besi.
    • Tidak mengkonsumsi daging (vegetarian) dapat menyebabkan Anda kekurangan vitamin B12, jenis vitamin yang hanya ditemui pada makanan hewani (daging, ikan, telur, susu). Di kalangan non vegetarian, hampir tidak ada yang kekurangan vitamin ini karena cadangannya cukup untuk produksi sel darah sampai lima tahun.
    • Asam folat tersedia pada banyak makanan, namun terutama terdapat di hati dan sayuran hijau mentah.
  • Darah menstruasi berlebihan. Wanita yang sedang menstruasi rawan terkena anemia karena kekurangan zat besi bila darah menstruasinya banyak dan dia tidak memiliki cukup persediaan zat besi.
  • Kehamilan. Wanita yang hamil rawan terkena anemia karena janin menyerap zat besi dan vitamin untuk pertumbuhannya.
  • Penyakit tertentu. Penyakit yang menyebabkan perdarahan terus-menerus di saluran pencernaan seperti gastritis, radang usus buntu,dll dapat menyebabkan anemia.
  • Obat-obatan tertentu. Beberapa jenis obat dapat menyebabkan perdarahan lambung (aspirin, obat anti inflamasi,dll). Obat lainnya dapat menyebabkan masalah dalam penyerapan zat besi dan vitamin (antacid, pil KB, obat anti artritis, dll).
  • Operasi pengambilan sebagian atau seluruh lambung (gastrektomi). Ini bisa menyebabkan anemia karena tubuh kurang menyerap zat besi dan vitamin B12.
  • Penyakit radang kronis seperti lupus, artritis rematik, penyakit ginjal, masalah pada kelenjar tiroid, beberapa jenis kanker, dan penyakit lainnya dapat menyebabkan anemia karena memengaruhi proses pembentukan sel darah merah.

Gejala anemia

Tubuh yang mengalami anemia akan menunjukkan gejala seperti
  • Muka pucat
  • Gampang Lelah
  • Kurang energi/lemas
  • Sering mengantuk
  • dan sakit kepala
Pada kasus yang lebih parah, anemia menyebabkan denyut jantung bertambah cepat, nafas tersengal dan pingsan.
Jika anda mengalami ciri-ciri dan gejala seperti diatas sebaiknya anda segera mengatasinya dengan Obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami Teripang emas ( Gold Sea cucumber jelly ) aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping.

Cara mengobati anemia

Cara mengobati anemia yang paling cepat dan tuntas tanpa efek samping juga aman untuk dikonsumsi yaitu dengan obat herbal Gold-G. Dimana Gold-G banyak mengandung Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium yang berkhasiat untuk :
Cara mengobati anemia
Cara mengobati anemia

a. Mengaktifkan keseimbangan enzim
b. Bersama protein membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar
c. Menghasilkan sel darah merah
d. Mencegah anemia darah
e. Bersama GAGs, membantu mengatasi toleransi gula darah
Kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat Gold-g berkhasiat untuk  memperbaiki sel darah merah yang rusak dengan cepat, yang sangat bermanfa’at untuk mengobati anemia.
Cara mengobati anemia yang aman tidak menimbulkan efeksamping dan tidak kambuh lagi? salah satunya adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly gamat Gold G ekstrak teripang mas.
Jelly gamat Gold G merupakan obat penyakit multikhasiat yang sangat ampuh sebagai Cara mengobati anemia, terbuat dari gamat emas ini mempunyai memiliki banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3, dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut. 
Selain kandungan istimewa yang ada dalam tubuh gamat/tripang mas, jelly gamat Gold G juga aman untuk digunakan bagi mereka yang terkena anemia karena kerusakan sel darah merah, kekurangan asam folat,vegetarian dan kekurangan zat besi. Disaat yang bersamaan terkena penyakit hati, penyakit ginjal berat  sedang hamil dan menyusui yang kadang dilarang untuk mengkonsumsi obat kimiawi.  Untuk informasi cara pemesanan anda bisa mengirim SMS dengan mengikuti format pesanan di bawah ini :

OHG : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No Hp/No Ylp Rumah
Kirim Ke : 081912792273
contoh :
OHG : Sisil : Jl. Sehat No 7 Tasikmalaya : 4 Botol : 08123359xxxx

Untuk informasi selengkapnya KLIK DISINI
Pesan Gold G Sekarang !! Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Pusat Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321

CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAC (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081909784794
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Ace Maxs Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger