Home » » Obat Herbal Batu Ginjal | Alternatif Pengobatan Batu Ginjal Alami

Obat Herbal Batu Ginjal | Alternatif Pengobatan Batu Ginjal Alami

Written By Desti Gold G on Rabu, 06 Maret 2013 | 16.04


Pengobatan Tradisional Penyakit Batu Ginjal

Penyakit Batu Ginjal
Obat Herbal Batu Ginjal - Di masyarakat indonesia banyak yang sudah mengenal penyakit batu ginjal dan bahkan mayarakat indonesia sudah banyak yang menderita penyakit batu ginjal.penyakit batu ginjal di sebabkan oleh adanya penggumpalan yang berbentuk batu pada ginjal seseorang biasanya penderita penyakit batu ginjal akan merasa kesakitan atau bahkan tidak bisa buang air kecil hal ini di sebabkan karena saluran kencingnya tersumbat .Penyakit Batu ginjal dapat timbul dikarenakan kurang nya mengkonsumsi air, tubuh kurang bergerak, kelebihan ion litogenik (fosfor, urat, oksalat dan kalsium), adanya kelainan saluran kemih, kurangnya inhibitor (glikosaminoglikan, asam urat) dan kekurangan cairan didalam tubuh karena dehidrasi dan kepanasan. Mengkonsumsi jenis jeroan, jantung, otak dan hati dapat meningkatkan kadar urat didalam ginjal menjadi berlebih.
Untuk ukuran serta bentuk ukuran batu ginjal sangat lah bervariasi, bila sudah agak besar, maka akan beresiko menghambat air seni sehingga akan menimbulkan rasa sakit yang amat sangat karena adanya pembengkakan pada ginjal.Untuk mengatasi hal ini kita harus memiliki solusi pengobatan yang tepat walaupun di pasaran sangat banyak sekali obat untuk mengatasi batu ginjal namun belum tentu aman serta ditakutkan akan ada efek samping yang berlebih karena itulah kami menawarkan pengobatan Tradisional penyakit batu ginjal dengan jelly gamat yang terbuat dari teripang serta aman untuk di konsumsi serta tanpa efek samping dan kecanduan jelly gamat gold g merupakan obat tradisional penyakit batu ginjal yang diolah secara modern untuk itu jangan pernah ragu untuk memesan jelly gamat gold g untuk penyakit batu ginjal.

Solusi Tepat Pengobatan Penyakit Batu Ginjal dengan Jelly Gamat Gold G

Penyakit Batu Ginjal
Seperti yang di kemukakan diatas pengobatan penyakit batu ginjal tanpa efek samping yaitu dengan obat tradisional penyakit batu ginjal Jelly Gamat  g. Batu ginjal terbentuk dari zat-zat di dalam urine yang mengkristal. Hal ini terjadi terutama bila urine terlalu pekat. Batu ginjal bisa terdapat di saluran kencing, namun biasanya terdapat di dalam ureter. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal, maupun di dalam kandung kemih. ”Gangguan metabolisme tubuh akibat penumpukan zat tertentu juga memicu batu ginjal,” ujar Utomo, dokter di Surakarta, Jawa Tengah. Serangan bakteri dan kelainan saluran pencernaan pun turut andil terhadap timbulnya batu ginjal. Menurut dr. Tomi Hardjanto, MS dari Departemen Fisiologi Fakultas Kedokteran Universilas Indonesia, produksi asam urat berlebih juga penyebab batu ginjal.
Penyakit batu ginjal cukup berat bila dibiarkan karena bisa berlanjut pada gagal ginjal. Apabila sudah sampai pada stadium gagal ginjal, harus dilakukan cuci darah (hemodialisis) atau bisa juga dengan cara cangkok ginjal. Karena itu, ginjal kronik dan gagal ginjal harus dihindari. Untuk mengurangi resiko pada gagal ginjal, segeralah untuk berobat salah satunya dengan jelly gamat gold g. Banyak sekali pengobatan yang bisa anda lakukan selain operasi, namun untuk mengatasi penyakit batu ginjal kami sarankan dengan jelly gamat gold g karena selain aman juga tanpa operasi mengapa jelly gamat gold g dapat mengobati penyakit batu ginjal serta tanpa operasi berikut penjelasannya

Jelly Gamat Gold G mengobati penyakit batu ginjal tanpa operasi

Obat herbal yang terbuat dari teripanr atau yang lebih dikenal dengan istilah jelly gamat gold g merupakan obat yang sangat bermanfaat dan berkhasiat untuk mengobati/menyembuhkan penyakit batu ginjal. Gamat / teripang sebagai bahan utama pembuatan jelly gamat memiliki banyak khasiat seperti yang dijelaskan berikut:
Khasiat ekstrak teripang mengatasi batu ginjaldibuktikan olch Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.
Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal.  Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.
Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penychab radang tinggi.
“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. Mencegah batu ginjal datang memang lebih baik. Antara lain dengan mengkonsurnsi minimal 2 liter air putih setiap hari. Hindari makanan kaya oksalat seperti bayam, sawi, bubuk cokelat, dan kacang-kacangan. (Faiz Yajri)

Kisah Nyata Sembuh dari penyakit batu ginjal setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g

4 Hari, Batu Ginjal Saya Keluar Dengan Obat tradisional penyakit Batu Ginjal
Nama  :  Achyarudin
Umur : 41 Tahun
Alama : Madiun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya

Pesan Gold G Sekarang, "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Pusat Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321

CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAC (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081909784794
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Ace Maxs Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger