Home » » Obat Herbal Melasma Yang Membandel Pada Pipi

Obat Herbal Melasma Yang Membandel Pada Pipi

Written By Desti Gold G on Senin, 14 Maret 2016 | 11.06

Obat Herbal Melasma yang aman dan paling ampuh yaitu dengan QnC Jelly Gamat. Cukup dengan cara diminum atau dioleskan pada permukaan kulit didaerah sekitar melasma secara rutin dan teratur.

Apa Itu Melasma?


Obat Herbal Melasma
Melasma merupakan perubahan warna kulit yang lebih rentan menyerang wanita disebabkan oleh produksi melanin dengan jumlah yang terlalu banyak. Hal tersebut ditandai dengan adanya pigmentasi kecoklatan berupa bercak yang terbentuk pada permukaan kulit wajah, leher, atau lengan bawah. Penyebab dari melasma memang belum diketahui secara pasti. Namun, ada beberapa faktor tertentu yang bisa memicu penampilan seperti alergi, kosmetik, kehamilan, atau terlalu sering mengkonsumsi obat anti-kejang.

Melasma sering juga disebut sebagai “topeng kehamilan” karena perubahan warna yang paling parah lebih sering terjadi pada wanita hamil. Melasma yang muncul pada wanita hamil dapat hilang dalam selang waktu beberapa bulan setelah melahirkan. Tanda-tanda awal munculnya melasma bisa dilihat melalui terjadinya perubahan warna kelabu yang terdapat pada pipi, hidung, dahi, atas bibir atau dagu. Bentuk melasma tidak seperti bintik-bintik, melasma lebih besar, warnanya lebih gelap, dan lebih dekat dengan satu sama lain. Inilah tanda  awal terbentuknya melasma yang berpola dan selanjutnya bisa menyebar ke seluruh wajah.

Melasma lebih rentan menyerang wanita dibandingkan dengan pria. Biasanya melasma terjadi pada orang di usia 20 hingga 40 tahun. Penyebab munculnya melasma yaitu karena adanya perubahan hormon ketika masa kehamilan, efek penggunaan pil KB, kandungan kosmetik atau obat-obatan tertentu, faktor genetik atau turunan dan paparan sinar ultra violet matahari. Selain dapat menimbulkan flek diwajah, paparan sinar matahari langsung juga dapat mempercepat proses penuaan kulit seperti kulit kering dan keriput.

Cara Mencegah Melasma

Cara mencegah melasma yaitu dengan menghindari kontak langsung dengan sinar matahari seperti menggunakan topi, kacamata, payung atau baju lengan panjang. Pada siang hari gunakan sunscreen ketika hendak keluar ruangan.

Obat Herbal Melasma Yang Membandel Pada Pipi


Obat Herbal Melasma
Obat Herbal Melasma

QnC jelly Gamat merupakan suplemen kesehatan juga kecantikan sekaligus pengobatan berbagai jenis penyakit. Terbuat dari teripang dengan jenis Golden Stichopus variegatus yang merupakan spesies terbaik diantara jenis teripang lainnya. Alasan mengapa teripang dijadikan sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat yaitu karena hewan laut ini telah digunakan oleh nenek moyang kita sejak ribuan tahun yang lalu. Hal ini bisa dibuktikan dengan sebuah penemuan didalam buku kedokteran China yang menggunakan teripang sebagai bahan pengobatan.

QnC Jelly Gamat mampu memberikan efek positif pada kecantikan juga kulit karena mengandung senyawa aktif seperti unsur kolagen yang tinggi yang bisa menutrisi tubuh serta mengatasi berbagai gangguan kesehatan baik pada kulit maupun organ lain. Manfaat dari senyawa kolagen pada QnC yaitu mampu meregenerasi sel baru pada kulit, mencegah penuaan dini, mengatasi berbagai permasalahan pada kulit seperti mepercepat proses peyembuhan luka, menghilangkan beksa luka, menghilangkan flek pada wajah, mencegah pertumbuhan jerawat, melembabkan kulit muka secara menyeluruh bahkan mampu mencerahkan wajah.

Harga QnC Jelly Gamat

Obat Herbal Melasma


Bagi yang ingin memesan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Herbal Melasma silahkan kirimkan data diri anda melalui sms dengan mengikuti format berikut

Format Pemesanan



NCGC / Nama / Alamat / Jumlah pesanan

Contoh

NCGC / Hamni / Jl Ciliwung Raya Perumnas Adiarsa Blok A7 Karawang Barat / Pesan 4


Kirim ke
0819-1279-2273

,
Perhatian !!

Jika ada penjualan dengan harga yang lebih murah dibawah harga yang kami cantumkan dipastikan obat palsu atau kadaluwarsa.

Baca juga :


Share this article :

1 komentar:

Pusat Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321

CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAC (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081909784794
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Ace Maxs Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger