Home » » Cara Mengobati Penyakit Jantung Iskemik Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Jantung Iskemik Secara Tradisional

Written By Desti Gold G on Jumat, 19 Februari 2016 | 12.05

Cara Mengobati Penyakit Jantung Iskemik - Penyakit jantung iskemik merupakan gangguan kesehatan yang serius karena telah mempengaruhi banyak jutaan jiwa diseluruh dunia termasuk Indonesia.

Penjelasan Tentang Jantung Iskemik


Cara Mengobati Penyakit Jantung Iskemik
Cara Mengobati Penyakit Jantung Iskemik

Berdasarkan hasil penelitian, penyakit jantung iskemik telah mempengaruhi orang-orang dari jenis kelamin juga ras. Hal ini sering terjadi sebelum berusia 20 tahun yang disebabkan oleh sejumlah faktor risiko. Penyakit ini juga dikenal sebagai penyakit arteri koroner. Penyakit jantung iskemik terjadi ketika ada penyumbatan parsial aliran darah menuju jantung. Apabila aliran darah diblokir, maka infark miokard atau serangan jantungpun terjadi.

Masalah ini bisa berdampak pada penumpukan plak dalam arteri. Ini disebut arteriosclerosis yaitu pengerasan pada pembuluh darah. Hal tersebut bisa mengakibatkan penggumpalan darah yang menyebabkan terjadinya serangan jantung atau stroke. Pengerasan pada pembuluh darah dan pennyumbatan arteri utama merupakan salah satu penyebab utama dalam kematian. Pada penyakit jantung itu sendiri telah merenggut lebih banyak jiwa setiap tahunnya.

Penyebab Penyakit Jantung Iskemik


Ada faktor-faktor terkait dengan penyakit jantung iskemik. Faktor-faktor yang berisiko sebagai penyebab penyakit ini antara lain merokok, diabetes mellitus atau kadar kolesterol yang tinggi. beberapa hasil penelitian mengungkapkan faktor genetik sebagai faktor yang berpotensi penyebab timbulnya penyakit ini. Jadi hal tersebut dapat kita mengerti bahwa apabila anda memiliki riwayat penyakit ini, ada kemungkinan bahwa anak-anak anda akan menderita penyakit jantung iskemik.

Pencegahan Penyakit Jantung Iskemik


Ada beberapa cara sederhana yang dapat kita lakukan untuk menghindari efek penyakit ini. Mengkonsumsi makanan sehat dan menghindari pantangan penyakit ini dapat menghindari serta mencegah timbulnya penyakit jantung iskemik. Contohnya, tidak mengkonsumsi makanan dengan kandungan lemak jenuh yang tinggi, berolahraga secara rutin dan teratur untuk memperkuat sistem kardiovaskular, berhenti mengkonsumsi minuman beralkohol dan berhenti merokok.

Lemak jenuh merupakan salah satu penyebab utama membangun plak pada arteri. Dengan anda menghindari makanan berlemak jenuh, maka dapat mengurangi risiko penyakit jantung secara signifikan. Apabila anda lebih banyakmengkonsumsi ikan yang mengandung tinggi asam lemak omega 3, hal tersebut dapat mengurangi membangun plak. Karena omega 3 dapat membantu dalam membangun HDL atau kolesterol baik serta membantu menghilangkan kolesterol jahat atau LDL. Olahraga yang dilakukan secara rutin dan teratur dapat membantu menghilangkan kelebihan lemak dalam tubuh, mengurangi risiko obesitas, juga mengurangi risiko penyakit jantung iskemik.

Cara Mengobati Penyakit Jantung Iskemik Secara Tradisional


Cara Mengobati Penyakit Jantung Iskemik
Price Rp 368.000,-
Isi 30 kapsul

Jianxin Capsule adalah salah satu produk unggulan Green World yang sampai saat ini berada di jajaran produk herbal penyakit jantung terbaik juga terlaris. Hal tersebut dikarenakan khasiatnya yang terbukti luar biasa berdasarkan kesaksian konsumen ataupun hasil penelitia para ahli dibidangnya.

Jianxin Capsule terbuat dari perpaduan bahan herbal pilihan dengan kualitas terbaik yang memiliki khasiat besar dalam proses penyembuhan berbagai penyakit jantung. Sebelum proses pengolahan, bahan-bahan herbal tersebut diseleksi secara ketat oleh tim profesional. Standar GAP merupakan jaminan dalam tahap pertama atas kualitas tanaman herbal. Komponen diolah secara modern dengan menggunakan teknologi tinggi berstandar Internasional. Perusahaan green World telah berstandar GMP (Good Manufacturing Practice), GEP, GCP, GSP, dan GLP.

Bagi anda yang ingin memesan dan mendapatkan Jianxin Capsule asli sebagai cara Cara Mengobati Penyakit Jantung Iskemik, cukup dengan mengirim sms dengan format berikut

Format Pemesanan


JCC : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan

Contoh

JCC : Hamni : Setia Jaya Rt 03 Rw 03 Kec Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi  : Pesan 3

Kirim ke
0819-1279-2273

Warning !

Jika tidak mencantumkan kode JCC, obat tidak akan kami kirim !
Apabila ada penjualan dibawah harga yang kami cantumkan, dipastikan produk palsu.
Share this article :

1 komentar:

Pusat Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321

CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAC (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081909784794
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Ace Maxs Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger